Senin, 29 Oktober 2012

Akhirnya bisa LIVE!!!

Judulnya rada aneh sih emang kalo dilihat, tapi ya emang kenyataannya begitu sih. Jadi ceritanya itu, saya ini kan penyuka band - band macem Maliq & D'essentials, terus RAN, Sheila on 7, atau penyanyi keren macem Glenn Fredly, Tompi, Andien dll. Tapi karena dahulu kala ketika saya masih berada di kota Balikpapan yang emang jangkauannya dari band - band Ibukota ( ibukota jakarta lho ya, bukan ibukota ga jelas kayak yang di dangdut2 gitu :| ) agak susah dan sangat jarang. Kalaupun ada, pasti harganya selangit, dan malahan bisa setara sama harga tiketnya Big Bang, SM Town dan kawan - kawan. Atau ga, mereka ( Re: Maliq, RAN, Glenn dll ) nampilnya di pub - pub gitu. Lah aye kan kagak berani ya masuk ke tempat yang begitu - begitu ( Alhamdulillah masih ada baik - baiknya ni anak). ya jadi alhasil cuma bisa dengerin suara mereka di Mp3 doank ama VCD bajakan ( jiah, kagak sanggup beli nyang aseli ). 

Tapi semenjak aye kuliah di Surabaya, yang namanya artis - artis ibukota kayak mereka itu kerjaannya konser bolak balik disini. biasanya sih acara kampus, ato ga acara expo gitu, atau acara rokok. Mulai dari yang bayarnya 50 ribu ampe yang gratisan juga ada. hehehe :p

Dan Alhamdulillah Glenn ama RAN kamaren udah nonton di Sutos, GRATIS!!! terus Maliq & D'essentials sama Sheila on 7 cuma bayar masuk jatim exponya doank 10 ribu sih :D yang kemaren rada mahal nonton Urban Jazz itu 35 ribu, ada tompi, Barry Likumahua, Vicky Sianipar, Indra Lesmana, Andien, dll. Pokoknya nonton Live itu emang paling enak dah :)

Semoga kalo nanti saya punya duit, bisa nonton Artis - artis yang dari Luar Negeri kayak James Morrison, Maroon 5, dll lah.. AMIN :)

fikipikiviki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut