Selasa, 18 September 2012

Selamat Datang Keluarga Baru Kami :)

Mau Cerita soal Keluarga baru... Keluarga Teknik Kimia ITS... yaitu K-51 :)
Kenapa dibilang keluarga baru??? Karena memang mereka baru saja dikukuhkan menjadi bagian dari warga teknik kimia... Akhirnya :D

Walaupun dengan kisah yang sangat mengharukan, tetapi mereka tetap dapat menunjukkan kesungguhan dalam memberikan usaha - usaha yang terbaik untuk menjadi bagian dari Warga Teknik Kimia. Normalnya sih kalau cepet, angkatan itu diangkat di Teknik Kimia ITS pada waktu Inagurasi CG, tapi karena waktu itu dirasa oleh warga yang lain mereka masih belum pantas untuk menyandang K, maka hasil malam itu untuk pengukuhan K ditunda. Alhasil, adek - adek kami seluruhnya pulang dengan kecewa. Namun oleh warga, mereka diberi tugas untuk mengadakan acara External dan Internal sebelum nantinya akan ada momen untuk pengangkatan mereka.

Akhirnya angkatan ini pun menyetujui untuk mengadakan acara COLLOIT 2012. Dan menurut saya pribadi, ini itu merupakan acara ter-RAME yang pernah diadain sama Mahasiswa Teknik Kimia ITS. Alhamdulillah :)
Kemudian malam harinya setelah acara COLLOIT itu, mereka mengadakan acara Internal yang mengundang warga Teknik Kimia. Kalo acara yang ini sih menurut saya lumayan garing - garing dikit.. hehehhe :p tapi mungkin bisa dimaklumi, mengingat effort mereka yang sangat besar di acara External (COLLOIT) mereka. Akhirnya saat yang dinanti - nanti pun tiba. Akhirnya pada tanggal 15 September 2012 Jam 23.11, Dikukuhkanlah K-51.

SELAMAT DATANG WARGA BARU K-51, ALWAYS BE NUMERO UNO :)

Semoga kalian bisa menjaga nama baik Teknik Kimia ITS, serta menjaga arti dari K itu sendiri. Jadilah contoh yang baik, dan selalu memberikan yang terbaik untuk Teknik Kimia :D

Fikipikiviki :)

2 komentar:

  1. Hahahaha, aku baru liat ini lhoo...
    kmu juga nambahin link ya dari postinganmu kesini, thankies Shinta :)

    BalasHapus

Pengikut