Rabu, 11 Januari 2012

Tanpamu 1 (my own first song)

Kalo dilihat judul postnya, aneh ye? Emang... Hahahaha :D
Seperti janji saya di postingan bawah, mau cerita soal lagu pertama yang saya buat. Kenapa judulnya Tanpamu 1? karena ada 2 lagu yang saya kasih judul tanpamu. jadi yang paling pertama ini judulnya tanpamu 1, dan yang kedua ya Tanpamu 2. hahaha, ga ada niat sih buat nyaingin Ahmad Dhani yang bikin cinta Mati sampe 3. Kalo dia kan Cinta Matinya emang ama 3 Cewek berbeda, upsss :p No Offense ya Pak Dhani :D

Lagu ini sebenernya sih bukan cuma saya aja yang bikin, tapi kebetulan waktu liburan semesteran pas jaman maba, manggil temen - temen band jaman SMA yang kebetulan lagi liburan. Si Tata jamil @tatajamil_ ama Evan ngumpul dirumah saya buat garap lagunya evan yang bakal mau direkam ulang tapi pake saya yang nyanyi. dan sayapun menyodorkan sebaris Reff yang sudah jadi dengan nada yang juga sudah saya tentuin. Kemudian tata ama evan nambahin lirik awal sama bridge lagunya. So, lengkaplah sudah lagu saya dan siap direkam dirumah Evan. Kebetulan waktu itu si Evan punya studio yang bisa ngerekam lagu. yah, walaupun sederhana, tapi lumayanlah buat amatiran macam kita. hehehe :p

Akhirnya malem itu juga kita ngerekam lagunya. Alhamdulillah 1x take gitar, sama take vokal yang juga 1x doank, selesailah lagu amatiran saya. 

Berikut lirik Lagunya :)

Kau tahu, aku mencintaimu
Ingin bersamamu, disetiap waktuku
Kunantikan, saat itu kan tiba
Kau ada disini bersamaku

  Tapi mengapa, kau memilih untuk bersamanya
  Setelah sekian lama, kita bersama
  semua hilang tak berarti
  Dalam pekat gelapnya dunia

Reff : Aku terluka, melihatmu dengannya
         Tapi kubahagia, melihatmu bahagia
         Dan kini ku harus, tetap jalani hidup
         Walau ku tak bisa tanpamu

*Tak bisakah waktu kuputar kembali
  Tuk menikmati hari - hari bersamamu
  Namun ku tak mampu
  Kau tlah bersamanya

Fikipikiviki :)

1 komentar:

  1. Itu lagunya yang " kau buatku terdiam di hadapanku buatku tak tahu harus berkata apa kau begitu indah tercipta" itu mau doong maspik kalau masi ada mp3 nyaaa

    BalasHapus

Pengikut