Jumat, 27 Januari 2012

Nostalgila

Yap – yap, sudah sekitar semingguan saya ada di balikpapan. Yah, lumayan, liburan kali ini. Lumayan sepi maksudnya. Hahahaha :D maklum temen – temen jaman SD, SMP, SMA, pada sibuk nyiapin TA semua. Kalo saya mah Insya Allah semester ini juga udah mulai TA. Tapi ya nikmatin dulu lah liburan sekarang, sebelum setahun ke depan ga bs lagi liburan semester soalnya bakalan sibuk ama sidang Pra Design Pabrik ama Skripsi.

Jadi mau cerita soal hal yang berhubungan ama masa kecil saya. Waktu beberapa hari kemaren, pas baru dateng dari Surabaya, si Mbah Putri minta dibeliin obat pil gitu tapi di toko khusus obat yang herbal. Nah kebetulan di depan tokonya itu, ketemu paklek2 jualan es yang lewat. Saya lupa sih nama esnya apaan, tapi yang jelas dulu waktu SD, nih es Favorit bgt pas lagi istirahat. Selain harganya murah, rasanya juga enak. Yah sebut saja namanya Es Tape.


Ini fotonya diambil pake kamera hape Communicator 9500 saya yang udh jadul abis, jadi gambarnya rada ga keliatan. Klo saya ga salah duga, kira – kira komposisi esnya itu, dari sirup, trus serutan es sama tape yang dibejek – bejek supaya nyampur ama sirup dan esnya. Asli enak kawan. Yah, lumayan lah jadi ingetin saya sama jaman – jaman SD dulu. Itung – itung Nostalgila :p

Fikipikiviki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut