Jumat, 30 Desember 2011

Resolusi 2012

Pagi ini udah tanggal 31 Desember 2011. or it means that this is the last day in 2011. Biasanya kalo udh tanggal seginian, orang - orang pada bikin resolusi buat tahun selanjutnya. Sebenernya arti resolusi itu sendiri apaan ya??? saya sendiri juga kurang paham sih ya. Apa mirip sama Nazar?? atau mirip sama harapan? atau mirip sama Mimpi? atau mirip sama udin? atau mirip sama bambang? anto? parjo? (Fik, ngantuk ye nulisnya???).

yah, intinya itu Resolusi itu kayak tolok ukur buat pencapaian - pencapaian yang tahun sebelumnya belum tercapai, dan mungkin ingin dicapai di tahun selanjutnya. atau sesuatu yang sudah dicapai, namun ingin lebih ditingkatkan buat tahun selanjutnya. Yah, intinya setiap orang punya hak - hak masing - masing untuk menentukan apapun yang ingin dicapai buat kehidupannya :)

nah, mumpung ini hari terakhir di tahun 2011, saya jg mau bikin resolusi buat tahun depan, dan tahun - tahun berikutnya (di rapel biar praktis). biar gaya gitu kayak orang banyak. Hahahaha :D
so, here they are :
1. Makin rajin ibadah :)
2. Banggain orang tua :)
3. ngebenerin IP (wajib 3 Fik!!)
4. Masuk Lab.
5. Wisegroo bisa rekaman lagu sendiri :)
6. Beli sepatu basket
7. beli BB pake duit sendiri :)
8. dan kawan kawan
9. dan kawannya si kawan - kawan
10. dan akhirnya saya bingung....

yah, intinya mau jadi orang yang lebih baik ke depannya, lebih dewasa, lebih bisa memprioritaskan apa yang seharusnya dikerjakan terlebih dahulu.
Semangat buat kita semua.
Semoga segala resolusi yang kita inginkan bisa tercapai, atau paling tidak, bisa dijalankan walau belum seutuhnya tercapai :)

Selamat berganti tahun, Masehi !!!

Fikipikiviki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut