Selasa, 20 Desember 2011

Down Fall = Fall down

Jam menunjukkan pukul 03.22 subuh waktu di dalam kontrakan Bhaskara V/32 Surabaya. I'm still Looking for a mood booster..... gatau harus ngapain ini. Gara - gara abis kuis sinpro, balik ke kontrakan dan ketiduran dikamar dan kemudian dibangunin ama dany buat ngajak maem, sekarang malah kagak bisa tidur... mana ntar jam 7 Pagi ada latian UAS Dalpro... Dalpro man.. sumpah dah ini kuliah ga ngerti Q maunya ap... punya metode kok banyak bgt lho.. hohohoho...

dan karena bingung harus ngapain, jadinya ya iseng - iseng buat buka email lama. Kebetulan punya dua email. dan email yang terbengkalai pun ternyata menyimpan banyak kenangan. Ada lagu aye yang dulu ngerekam ama Evan ( gitaris jaman sekolah dulu ). dan akhirnya di dengerin lagi lah setelah sekian lama ga dengerin. Aneh, ngedengerin suara sendiri. hahaha. tapi ternyata lagu saya emang jelas - jelas menggambarkan kalau waktu itu lagu dibuat, hati saya sedang 3G ( Gundah Galau Gulana ). dan ada juga lagunya si Evan buat cewek yang dia suka yang kebetulan seangkatan ama saya, tapi saya yang nyanyiin. Lumayan lah, bisa menenangkan diri yang seharian badmood.

dan saya berdoa, semoga hari ini badmood ini cepat pergi.
fokus sama hal - hal yang berguna aja.
Semangat, Fik.. #TeplakTeplakPipiSendiri

Fikipikiviki :(

1 komentar:

Pengikut